Jumat, 17 November 2017

Root Redmi Note 4 Tanpa PC Ampuh

Sekilas Xiaomi - Anda mungkin sudah sering mendengar kata root pada sebuah hp bahkan pernah melakukannya. Rooting dilakukan agar fitur yang dimiliki hp menjadi lebih banyak, dan akses pengaturan juga lebih banyak. Cara untuk melakukan root bisa dibilang mudah tapi memang ada risikonya. Jika Anda pengguna Xiaomi Redmi Note 4 dan ingin melakukan rooting bisa membaca artikel ini. Di sini akan dibahas mengenai cara root Xiaomi Redmi Note 4 tanpa PC yang sudah pasti berhasil.
Dengan banyaknya keuntungan dalam melakukan root membuat banyak orang tertarik untuk melakukannya. Cara yang harus dilakukan mudah. Baiklah, sekarang kita langsung saja ke pembahasan mengenai cara root Xiaomi Redmi Note 4 tanpa PC di bawah ini.


Root xiaomi redmi note 4, root, xiaomi, redmi note 4, kingo root,
Root tanpa PC
Cara yang akan dilakukan di sini akan menggunakan aplikasi yang bernama Kingo Root tapi bukan di Google Play Store. Berikut ini langkah-langkahnya, simak baik-baik semuanya . Jika ada yang salah nanti proses rooting bisa gagal dan bisa saja hp Anda menjadi rusak.
Pertama, Anda harus lakukan pengaturan pada hp terlebih dahulu. Ini dia langkah-langkahnya.
  • Oleh karena aplikasi yang akan digunakan bukan dari Google Play maka Anda harus mengaktifkan dan memberi izin mengenai Sumber Tak Dikenal. Caranya adalah masuk ke menu Setting kemudian pilih Security, dan centang pilihan Unknown Source.
  • Lalu ke menu Setting lagi kemudian pilih About Phone dan tekan Build Number sebanyak-banyaknya sampai ada pemberitahuan mengenai Anda yang jadi pengembang.
  • Kembali lagi ke menu Setting kemudian pilih Developer Option dan centang pilihan USB Debugging.

Sekarang tinggal melakukan Root Xiaomi Note 4 anda Tanpa PC. Ikuti langkah 0 langkah berikut: 
  • Download aplikasi Kingo Root. Link downloadnya di sini https://root-apk.kingoapp.com/kingoroot-download.htm.
Root xiaomi redmi note 4, root, xiaomi, redmi note 4, kingo root,
Kingo Root

  • Pasang atau install aplikasi tersebut di hp Anda. Jika ada pemberitahuan yang tiba-tiba muncul langsung klik saja OK.
  • Buka aplikasinya kemudian klik pilihan One Click Root yang ada pada tombol warna biru.
  • Selanjutnya, proses rooting sedang berjalan. Tunggu sampai selesai.
  • Jika berhasil nanti Anda akan melihat pemberitahuan Successed, jika gagal jadi Failed.


Selesai sudah proses rootingnya. Benar-benar mudah bukan? Anda juga tidak perlu menggunakan PC dan repot menyambungkan kedua device agar bisa bekerja sama.
Demikianlah bagaimana cara root Xiaomi Redmi Note 4 tanpa menggunakan PC. Namun, baiknya anda mencari tahu dulu apa - apa saja keuntungan dan kerugian jika melakukan root pada ponsel anda. Semoga bermanfaat :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar